Isi Blog

Tuesday, January 26, 2016

Play Time!: Instalasi Terra Battle


Setelah bisa mendownload aplikasi Terra Battle via VPN, kemungkinan kalian akan menjumpai masalah yang sama dengan saya: game loading terus menerus dan Connection error.
Jika ini yang kalian temui, jangan buru-buru menyerah dan langsung uninstall gamenya. Cara ini sudah saya coba dan berhasil. Pertama, kita harus menghapus cache Terra Battle lewat setting/pengaturan. Kemudian download file OBB terra battle sesuai dengan versi aplikasi gamenya. Saat artikel ini dibuat, versi Terra battle yang terbaru adalah 3.5.0. Saya mendownload file OBB dari apk4fun

Ketiga, buka file manager, temukan folder Android/OBB di micro SD atau internal memory. Cari folder yang mempunyai judul mistwalker dan tempatkan file OBB ini di dalamnya. 

Setelah melakukan Langkah-langkah diatas, saya sukses untuk mendownload data tambahan in-game tanpa menggunakan VPN. 

 
Gambar-gambar diatas adalah bukti bahwa saya sudah dapat masuk ke tahap memainkan gamenya dengan lancar. Untuk membantu kelancaran setting awal game ini, saya sarankan untuk menggunakan jaringan wifi yang cukup kencang. 

Sekian tips kedua hari ini, mudah-mudahan dapat membantu masalah serupa yang teman-teman temukan. Selamat bermain dan sampai jumpa

No comments:

Post a Comment