Isi Blog

Friday, May 30, 2014

Play Time: Royal Revolt 2

Halo para pembaca, ketemu lagi dengan saya, calon dokter yang hobi main game dan kulineran. Untuk artikel kali ini saya akan membahas tentang game android berjudul "Royal Revolt 2". Banyak sekali sebetulnya game gratis yang keren abis di sistem operasi android. Saya menganggap bahwa android adalah surga game gratis selain PC, bagi kalian yang ingin menikmati sebuah game tapi berkantong cekak (seperti saya) membeli HP android merupakan langkah yang tepat.

Kembali ke Royal Revolt 2. Dalam game ini, kita berperan sebagai seorang raja yang membangun sebuah kerajaan. Selain membangun kerajaan, kita juga bisa menyerang kerajaan lain dengan tujuan mendapatkan uang yang tersimpan di kerajaan tersebut, asik kan? Hati-hati, ini berarti kita juga bisa diserang oleh kerajaan lain. Jika kita sedang tidak bermain, itulah saatnya kita bisa diserang oleh kerajaan lain, dengan cara inilah kita "dipaksa" untuk memainkan game ini sesering mungkin.

Let's build a kingdom my friend!
Selain membangun kerajaan beserta alat-alat pertahanannya, kita juga bisa mengembangkan pasukan dan sihir. Seperti clash of clan, fashion story, atau game-game sejenis, saat kita meng-upgrade bangunan, pasukan, atau sihir, dibutuhkan waktu sampai upgrade selesai. Jika kita ingin upgrade lebih cepat selesai, kita bisa membayarnya dengan gem (salah satu alat bayar dalam game), tapi mendapatkan gem ini tidak semudah mendapatkan koin dalam game, jadi bijaklah dalam menggunakannya. Gem bisa dibeli dengan uang asli, tapi tidak melakukannya pun tidak mengurangi keasikan bermain game ini. Banyak achievement di dalam game dengan hadiah gem.

Grafiknya lumayan berat
Grafik game ini cukup berat, terbukti smartfren andromax U2 saya tidak bisa memainkannya dengan sempurna. Ukuran filenya juga lumayan besar, jika ingin menginstall game ini, siapkan memori kira-kira 200-300 MB di gadget anda. Aplikasinya sendiri tidak terlalu besar, saat anda pertama kali menginstallnya dari app store, ukuran game ini adalah 29 MB, namun seiring dengan semakin seringnya anda memainkan game ini, data yang tersimpan dalam gadget anda akan semakin besar.

Sekian review saya tentang Royal Revolt 2, semoga informasi ini bisa membantu teman-teman memilih game untuk dimainkan di gadget. Selamat bermain teman-teman semua :D

Nilai plus:
- grafik keren
- gratis
- bisa dimainkan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun
- kompetitif


Nilai minus:
- repetitif

No comments:

Post a Comment