Isi Blog

Monday, May 5, 2014

Play Time!: Saatnya Giveaway!

Para pembaca setia, kebetulan minggu lalu saya membeli game Football Manager 2014 versi retail, nah ternyata jika kita membeli versi retailnya, kita mendapat kupon sebesar 75% untuk pembelian game Football Manager di Steam. Karena setelah saya tawarkan di forum trade nggak ada yang mau, saya mau memberikan kupon ini untuk anda-anda yang beruntung, daripada kuponnya nggak terpakai, kupon ini hanya valid sampai tanggal 13 Mei 2014.

Ada buktinya lho
Bagaimana mendapatkan kupon ini, pertama anda harus punya akun Steam untuk trading dengan saya. Kedua anda harus bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut:
  1. Apa kepanjangan dari OSA?
  2. Siapakah Aleksander Vinter? Dan siapakah aliasnya?
  3. Dimanakah kota tempat tinggal saya?
  4. Ibu saya bekerja sebagai?
  5. Siapa nama karakter utama dalam game Papo & Yo?
  6. Untuk soal terakhir tidak ada jawaban salah dan benar, tapi bila saya anggap tidak bermutu akan langsung saya diskualifikasi :D. Segmen apa yang paling anda sukai di blog saya dan apa alasannya?
Semua jawaban dari pertanyaan di atas dapat dilihat di postingan-postingan dalam blog ini. Silahkan kirimkan jawaban ke email saya: lupiyatama@gmail.com beserta nama ID Steam anda dengan judul email: FM 2014? MAUUUU DONG!. Pengirim pertama yang berhasil menjawab semua pertanyaan dengan benar akan menerima kehormatan untuk trading dengan saya :D

Semoga beruntung teman-teman :D

1 comment:

  1. Sampai hari ini belum ada yang ngirim jawaban lho, kesempatan masih terbuka lebar :D

    ReplyDelete