Isi Blog

Thursday, April 17, 2014

Play Time!: Humble Bundle Weekly Sale, PewDiePie Save The Children

Halo para pembaca, pernahkah anda berbelanja online? Jujur saja saya merasa "parno" kalau ber-online shopping, karena banyak sekali penipuan beredar di internet. Tapi pagi ini saya membuat keputusan berani dengan menghubungi salah satu sesam anggota komunitas yang membuka "lapak" virtual, alasannya adalah Humble Bundle Weekly Sale: PewDiePie Save The Children sulit untuk dilewatkan begitu saja. Oh ya, bila ada yang ingin berbelanja game secara online, saya sarankan untuk menghubungi Retnus Online Shop di Kaskus dan Facebook, harga rasional dan respon cepat, senang berbisnis dengan mereka.

Badass!
kembali ke Humble Bundle Weekly Sale, PewDiePie Save The Children. Sebagai orang dengan spek laptop ala kadarnya, dalam sale kali ini saya hanya mengincar game tier pertama, yaitu kumpulan game yang dapat ditebus dengan membayar minimal $1. Game yang saya incar adalah "Guacamelee! Gold Edition", sebuah game tentang pahlawan bertopeng ala pegulat Meksiko, saat posting ini saya buat, saya belum memainkannya, akan saya buat reviewnya bila sudah saya mainkan. Game ini berharga $14.49 di Steam, tapi dengan hanya Rp.20.000 saya bisa mendapatkannya bersama dengan "Surgeon Simulator 2013" berharga $9.99 dan game android berjudul "QWOP".

Saat anda tergiur dengan apa yang saya tulis mungkin sudah terlambat untuk mengikuti sale minggu ini, karena saat artikel ini saya buat, batas waktu sale hanya tersisa empat jam lagi. Tapi saya tidak ingin hanya membagikan kata-kata tanpa rupa, saya ingin berbagi dengan teman-teman semua, tapi hanya untuk pengguna Steam (maaf ya, hehehe) game "Surgeon Simulator 2013". Silahkan untuk mengikuti giveaway saya di Steamgift.

Selamat berakhir pekan teman-teman, semoga beruntung :D

No comments:

Post a Comment