Isi Blog

Saturday, September 6, 2014

Munch Time!: Mochikimo, Cara Baru Menikmati Es Krim


Siapa dari para pembaca yang suka es krim? Seberapa unik sih es krim yang pernah kalian makan? Jika anda mencari sensasi baru olahan es krim, teman-teman bisa mampir ke Mochikimo di Java mall lantai 2. Kenapa sih tempat ini unik? Tak lain dan tak bukan adalah karena Mochikimo menyediakan es krim yang dibungkus dengan mocchi. Mungkin di kota-kota besar lain sudah banyak yang mnyediakan olahan es krim dipadu dengan mocchi, tapi di Semarang, panganan ini termasuk baru. Lalu apakah yang unik itu enak? Nggak selalu sih, tapi yang ini enak lho :D


Es krim enak, siapa mau?
Mochikimo menyediakan jajanan es krim beraneka rasa dibungkus dengan kulit mocchi yang kenyil-kenyil. Kemarin waktu saya ke sana, saya tanya rasa es krim apa yang paling reccomended? Mereka mengatakan bahwa yang paling banyak dipesan adalah rasa oreo dan keju, maka saya sebagai penganut paham anti mainstream memesan rasa blueberry dan tiramisu. Tak lama kemudian, es krim telah siap disajikan. Tampilannya sungguh cantik, sempat saya mengurungkan niat untuk memakannya dan menyimpannya saja di rumah, tapi itu bukan takdir bagi es krim ini. Saya memberanikan diri untuk menyendok es krim mocchi dan melahapnya, keputusan yang saya ambil ternyata benar. Perpaduan antara es krim yang dingin dan lembut serta tekstur kenyal mocchi langsung nyetel di mulut saya, nikmat sekali. Salah satu keunggulan es krim ini adalah harganya yang terjangkau, cukup Rp 9.000 untuk satu porsi, percuma juga es krim enak-enak tapi kita nggak punya duit untuk membelinya, hehehe.

Selain es krimnya yang enak, tempatnya juga asik, walaupun berada di ruang terbuka, tapi tempat duduknya nyaman, ajak beberapa teman untuk nongkrong di sini sambil menyantap es krim, atau pesan es krim dan nikmati pelan-pelan dalam kesendirian ditemani buku bacaan kesukaan anda, syahdu sekali. Karena berada di dalam mall, fasilitas umum yang ada juga lengkap, mau ke wc? Ada, ke musholla? Ada, atau anda mau ke game centre? Ada juga, pokoknya lengkap deh.

Menurut saya pribadi, Mochikimo menawarkan paket jajanan yang enak, murah dan tempat yang nyaman, silahkan bagi teman-teman yang tertarik untuk ikut berkunjung, hehehe. Sekian review saya kali ini, selamat mencoba teman-teman :D.

Always Eat Responsibly :D 

No comments:

Post a Comment