Isi Blog

Sunday, March 13, 2016

Play Time!: Braverly Second ada Demonya!


Apakah kalian sedang galau menunggu Braverly Second: End Layer versi US yang kemungkinan akan rilis pada pertengahan bulan April tahun ini? Apakah kalian tidak sabar karena banyak teman kalian pengguna 3DS darkside lebih dulu memainkan game dengan tampilan imut, cerita menarik dan gameplay menawan ini? Maka kabar gembira bagi kita semua! Kini Braverly Second ada demonya!


Tidak hanya berfungsi sebagai pengenalan terhadap Braverly Second, demo game ini juga menyediakan bonus yang dapat kita bawa ke full version-nya ketika sudah rilis besok, sampai 4 jam waktu permainan saya, bonus yang saya tahu masih berupa item consumable semacam potion dan phoenix down, tetapi tidak menutup kemungkinan ada bonus-bonus lain. Demo Braverly Second dapat dimainkan terus menerus tanpa adanya batas penggunaan (misalnya seperti demo game Yokai Watch).  Dari demonya, kita dapat melihat bahwa Braverly Second masih mempertahankan sistem pengaturan random battle yang unik. Kita dapat mengatur persentase random battle sesuka hati, bila sedang ingin leveling, atur saja persentasenya menjadi 50 atau 100%, bila sedang malas atau HP serta MP karakter habis, atur saja menjadi -100%, niscaya tidak akan ada monster-monster yang akan mengganggu sepanjang perjalanan. 

Demo Braverly Second menceritakan tentang perjalanan tiga ksatria dibawah pimpinan Agnes menyelidiki peristiwa aneh yang sedang melanda sebuah daerah bernama Al Khampis. Dalam permainan, kalian akan dikenalkan dengan fitur-fitur Braverly Second lewat quest yang dapat kalian ambil dari penduduk kota Al Khampis. 4 job pertama yang terbuka secara otomatis sejak awal adalah freelancer, valkryie, wizard, dan astrologian. Beberapa job lain dapat dibuka setelah kita mendapatkan asterix job dari mini bos yang tersebar dalam game. Sampai saat ini saya baru mendapatkan red mage, swordmaster, dan performer. 

Pengenalan yang ciamik dari Braverly Second ini semakin menambah rasa penasaran saya dan memompa hype saya semakin tinggi. Tunggu apa lagi, bila kamu semua penasaran, segera download dan mainkan demo Braverly Second lewat eshop!  

No comments:

Post a Comment