Isi Blog

Thursday, August 15, 2013

Hasrat Menulis Kembali

Halo para pembaca
sudah sekian lama aku nggak mengupdate bahan bacaan dalam blog ini
semua ini karena aku malas, hahaha
sebetulnya tujuan aku bikin blog ini adalah untuk sharing bahan-bahan kuliah yg aku dapat di FK
sekalian aku review ulang gitu. Cuma makin lama kok makin berat ya? Tugas yang menumpuk ditambah semakin banyaknya aktivitas membuatku semakin malas meng-up date
Tapi setelah aku baca buku karangan Ollie yang judulnya "Creative Blog Writing", hasrat itu muncul lagi.
Buku yang menginspirasiku kembali menulis
                                         
Cari-Cari Ide
Aku mulai pikir-pikir, apa ya yang bisa dijadikan ide membuat post?
setelah memanjatkan doa kepada Allah SWT, akhirnya ide itu datang juga.
saat itu aku berkunjung ke tempat tetangga, mau silaturahmi sekalian beli pulsa, kebetulan tetanggaku ini adalah teman dari kecil walau umurnya beda jauh, Om Andy namanya, kebetulan aku sama si om ini punya hobi yang sama, main game RPG. Waktu itu terjadilah pembicaraan antara aku sama si om.
Lupi: gimana om? masih suka main game?
Om: yoi kit (panggilanku di rumah namanya Ukit), malah sekarang aku mau bikin walkthrough di blogku
Lupi: wah, emang banyak yang baca om?
Om: lumayan kit, kita kasih walkthrough yang agak detail dikit aja yang baca banyak.
(bagi yang penasaran ama blognya om Andy, silahkan liat contohnya)
Aku mulai berpikir, wah keren juga nih, sesuai ama passion-ku akhir-akhir ini
Akhirnya aku mulai menyusun jadwal untuk membahas game yang saat ini sedang aku mainkan, mau tau gamenya? sering-sering mampir ya, hahaha

Belum cukup satu ide muncul, muncul ide yang lain, kebetulan aku sedang mencoba untuk menurunkan berat badan, semua ini gara-gara aku membaca blognya om Deddy Corbuzier dan bukunya OCD (Obsessive Corbuzier Diet). Supaya lebih menarik, akhirnya aku akan mencantumkan kemajuan-kemajuan usaha penurunan berat badanku setiap harinya, hitung-hitung berbagi pengalaman dan sebagai motivasi agar aku tidak cepat bosan.

Ok para pembaca, sekian dulu posting kali ini, jangan lupa untuk sering-sering mampir dan mencantumkan komentar kalian semua di sini, terima kasih sudah membaca, sampai jumpa!

   

No comments:

Post a Comment