Isi Blog

Wednesday, November 6, 2013

My Time!: Restart Hari ke-2


Halo para pembaca, aku kembali menemui kalian lewat postinganku ini. Pada posting sebelumnya aku sudah menyinggung tentang kesulitan yang kuhadapi dalam menjalani program penurunan berat badan dalam 1 bulan terakhir, salah satu buktinya adalah posting yang kubuat ini.
Posting ini kubuat saat aku baru saja sampai di rumah, setelah hari yang panjang di RSDK untuk menuntut ilmu. Pada pagi hari waktu makan masih bisa diatur, yang jadi masalah adalah ketika sudah lewat jam makan tetapi masih ada diskusi malam. Karena aku adalah orang yang mudah tertidur, maka untuk menunjang performa aku membutuhkan doping, nah doping yang aku pilih adalah kopi. Aku terpaksa untuk minum kopi demi membuatku terjaga, entah itu efek sugestif atau memang benar-benar efek dari senyawa kafein, aku tidak tahu, yang aku tahu bahwa kopi berhasil membuatku terjaga dalam jangka waktu tertentu, terima kasih kopi. Sayangnya kopi yang aku konsumsi mengandung gula, terpaksa aku mengkonsumsi tambahan kalori di luar waktu makan. 


Aku minta pendapat pada teman-teman sekalian, bagaimana sih supaya tidak gampang mengantuk selain dengan konsumsi kopi? Aku minta saran-saran kalian ya, tolong isi di kolom komentar, terima kasih sebelumnya :D 

Stay Strong, Always Keep Your Determination Sky High :D

NB: posting ini kubuat dalam pengaruh kopi yang belum juga habis, aku nggak ngantuk-ngantuk nih, hahaha

No comments:

Post a Comment