Isi Blog

Tuesday, November 5, 2013

My Time!: Restart Program

Halo para pembaca setia, maaf ya kalau kalian telah sekian lama menunggu-nunggu aku mengupdate tentang program diet yang aku lakukan, aku nggak sempat update karena kesibukan, dan ketika sempat update, aku tertarik kepada hal yang lain, yaitu game! Ya! Game mengalihkan duniaku akhir-akhir ini. Setelah mengumpulkan niat untuk update, akhirnya aku memberanikan diri untuk kembali menulis artikel "Aku dan Badanku" :D.

Sebagai permulaan, aku ingin memberitahu pada kalian bahwa saat ini aku masih menjalankan OCD, walaupun sering kali bolong karena aku kesulitan mengatur waktu makan, bayangkan, berangkat pagi buta jam 5 pagi, aku baru punya waktu makan jam 11 siang, kemudian skill lab ditambah diskusi nonstop yang berakhir pada jam 7 malam, nggak kuat aku, hahaha, aku terpaksa makan melebihi jendela makan, tetapi aku tetap berusaha untuk menaati salah satu aturan dalam OCD, "makan bebas tetapi jangan berlebihan" hasilnya berat badanku tetap ada di posisi 67,5 selama 2 bulan ini.

Olahraga juga kurang nih, sampai rumah rasanya pengen tidur, tanpa ada hasrat untuk olahraga. Hahaha, bukan gaya hidup yang baik memang, tapi bersamaan dengan tahun baru Hijriyah ini, aku bertekad untuk memperbaiki pola hidupku, bersamaan dengan akhlak yang sudah carut marut karena sering ketinggalan sholat :D. Tantangan program ini kedepannya semakin besar, karena 2 minggu lagi aku akan menjalani tugas belajar di luar kota, yang konon katanya, koass yang menjalani tugas belajar tersebut akan mengalami kenaikan berat badan karena kebanyakan jajan dan kurang olahraga :D. 

Bagaimana dengan program teman-teman semua? Adakah yang sudah berhasil? Ayo bagi cerita kalian, aku mulai merasakan nggak enaknya jadi TS (Thread Starter) kalau pembacanya bertipe silent reader, padahal di Kaskus aku jadi silent reader, hahaha, kena karma nih aku.

Ok deh teman-teman semua, selamat menjalani hari libur kalian, salam semangat dari aku untuk kalian :D

Stay Strong, Keep Your Determinatrion Sky High :D

2 comments:

  1. kalo aku cm beberapa hari doang ngejalanin OCD. nampaknya ocd kurang pas buatku.

    hmmm.. memang sy yg ga niat hehe

    ReplyDelete