Isi Blog

Friday, November 22, 2013

My Time!: Restart Program: posting ke-3

Halo para pembaca, akhirnya aku ada waktu juga untuk meng-update isi blog ini, jumpa lagi denganku, dalam segmen: Aku dan Badanku dengan tag line bulan ini "gagal" hehehe. 
Jujur saja, dari semua segmen yang ada di blog ini, aku paling susah untuk membuat posting di segmen ini, pertama karena aku punya tanggung jawab moral pada anda-anda semua yang juga berusaha untuk menurunkan berat badan, kedua karena aku merasa apa yang aku tulis di segmen ini membosankan, untuk itu aku meminta pendapat para pembaca tentang apa yang harus aku cantumkan dalam segmen ini

Kembali lagi ke topik, kenapa tag line bulan ini "gagal"? Tidak lain dan tidak bukan karena semua rencanaku untuk mengatur porsi dan jam makan gagal semua terlaksana, mulai dari membagi jendela makan, gagal, mengurangi cemilan, gagal, mengurangi gorengan, gagal, hal ini membuatku sedikit frustasi, sejujurnya, aku butuh semangat dari para kalian semua. Dengan postingan kali ini aku meminta semangat dan doa dari para pembaca, sehingga upaya penurunan berat badanku bisa berjalan dengan lancar :D

Akhir kata, terima kasih para pembaca, sudah meluangkan waktu untuk membaca posting kali ini, aku terbuka untuk berbagai saran dan kritik demi kemajuan dari blog ini, semoga isi dari blog ini berguna bagi teman-teman semua

Stay Strong, Always Keep Your Determination Sky High :D

No comments:

Post a Comment