Isi Blog

Monday, February 3, 2014

Pengumuman

Para pembaca terima kasih telah mampir ke blog saya, dengan ini saya ingin mengumumkan bahwa mungkin untuk beberapa saat saya tidak akan seaktif 2 minggu ini dalam mengupdate blog ini. Hal ini dikarenakan saya ingin mencari pengalaman menjadi penulis di blog yang sudah punya nama.

Sebenarnya, blog ini akan saya gunakan untuk mencari penghasilan tambahan dari pemasangan iklan, tetapi karena aplikasi yang saya kirimkan selalu ditolak oleh google adsense, saya memutuskan untuk mencari "penghasilan" dengan cara lain, salah satunya menjadi penulis lepas, hitung-hitung juga ikut "mengorbitkan" nama saya, hehehe

Saya tetap akan mengupdate konten dari blog ini, tetapi tidak bisa terlalu sering, demikian para pembaca, terima kasih atas pengertiannya, sampai jumpa :)

No comments:

Post a Comment