Isi Blog

Sunday, September 1, 2013

My Time!: Hari ke-11 sampai 14

Aduh-aduh, minggu ini aku sibuk sekali, mengurusi ini dan itu, sehingga blog ini menjadi terbengkalai, tapi bukan berarti aku tidak menjalankan program penurunan berat badan lho. Pada minggu ini aku mulai membiasakan makan makanan normal yang biasa aku makan sebelum menjalani berbagai macam program penurunan berat badan seperti nasi, susu, dan makanan yang digoreng (walaupun tetap aku batasi). Untuk olahraga aku akui memang berkurang dibandingkan minggu pertama, aku hanya mengandalkan senam pagi pada hari Selasa dan Jumat yang diadakan bagian THT.

Pada minggu ke-2 ini aku tetap menjalankan strategi jendela makan 6 jam dimulai dari jam 12 siang, aku juga menjalankan puasa sunnah syawal pada hari selasa, kamis, dan sabtu. Saat puasa, aku berbuka pada jam 6 sore dan berhenti makan jam 9 malam. Sejujutrnya tidak ada yang spesial di minggu ke-2 ini, dan aku mulai merasa bosan, apakah teman-teman juga begitu? Tapi aku percaya bahwa semua usaha tidak ada yang sia-sia, program ini akan tetap aku jalankan.

Sabtu kemarin adalah penimbangan ke-2, dan hasilnya adalah:
yah, nggak turun
betul sekali, nggak turun, stuck di angka 69, harus ada strategi baru untuk mengoptimalkan program ini. Lalu bagaimana dengan program penurunan berat badan para pembaca? apakah ada yang mengalami kemajuan? atau jalan di tempat sama seperti aku? Atau malah naik berat badannya? Silahkan berbagi pengalaman dengan mengisi kolom komentar ya :D

Stay Strong, Keep Your Determination Sky High :D 

No comments:

Post a Comment