Isi Blog

Tuesday, September 3, 2013

My Time!: Hari Ke-16

Another busy day, hari ini kumulai dengan makan sahur seadanya berupa setungkup roti dan segelas susu, eit, jangan salah, itu aja udah kenyang banget. Hari ini aku mengikuti senam bersama di bagian THT, menurutku sih senamnya biasa aja ya, emak-emak banget lah gerakannya, tapi lumayan karena bisa membuatku berkeringat :D


Siang hari yang panas di Semarang kulewati dengan memeriksa pasien. Agak ngiri juga sih melihat teman-teman yang lain, pasien, atau dokter-dokter bersliweran membawa satu gelas teh dingin, tapi emang puasa kalo nggak gini nggak afdol kan ya? Sore harinya aku lewati dengan kegiatan jaga di RSDK. Aku baru bisa pulang menjelang adzan maghrib. Ketika adzan tiba, aku masih di tengah kemacetan kota Semarang, hari ini listrik seluruh Semarang mati! otomatis lampu lalu lintas juga pada mati, kalau udah gini ya tinggal dinikmati aja macetnya

Karena tadi pagi sudah olahraga, begitu sampai di rumah aku nggak kepikiran buat olahraga, santai lah, tinggal mikir makan aja. Menu hari ini juga sehat banget lho, ikan bakar, pecel, dan lalapan terong, wuih mantep bener kan? :D. Aku ambil juga nasi putih secukupnya, tidak lupa hidanga penutupnya yaitu segelas yogurt, semangkok setup pisang, dan sisa rujak kemarin, mantap sekali :D.

Itulah jurnal kegiatanku hari ini, terima kasih sudah membaca, sampai jumpa lagi para pembaca :D

Stay Strong, Keep Your Determination Sky High :D


2 comments:

  1. Posting lagi dong, saya sudah tidak sabar membaca kelanjutan program diet anda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, begini nih yg aku tunggu2
      ada yang komen akhirnya!
      hahai!
      ok deh, tunggu ya

      Delete