Isi Blog

Monday, September 16, 2013

My Time!: Hari Ke-29

Halo para pembaca, kembali lagi ke program penurunan berat badan, di mana aku ingin menurunkan berat badan dengan cara se-sederhana mungkin dan se-asyik mungkin :D Yeah!
Hari ini aku kembali menikmati hidup dengan makan semau yang aku inginkan, mau nasi kuning aku makan, mau keripik jagung aku makan, mau dawet, aku makan, mau kaviar, nggak ada uang, nasib...
Aku belum bisa bergerak bebas 1 minggu ini karena masih dalam rangkaian ujian, jadi mau nggak mau ya semua kegiatanku harus menyesuaikan jadwal ujian, termasuk jadwal olahraga. Hari ini aku memutuskan untuk nggak olahraga dulu, waktu dialokasikan untuk belajar.

Jadi resume kegiatanku hari ini cuma ke RS, ujian, makan, ujian, belajar bersama, pulang, makan, belajar+nonton Indonesia vs Thailand, mudah-mudahan Indonesia menang ya, sedih sebenernya lihat Indonesia, baru menang sekali dua kali, terus hujan pujian, terlena terus kalah, kalah, kalah, kalah, kapan sebenarnya lingkaran setan ini bisa berakhir? Hanya Tuhan yang tahu....

Stay Strong, Keep Your Determination Sky High :D

No comments:

Post a Comment