Isi Blog

Monday, September 2, 2013

My Time!: Hari Ke-15

Aku memulai hari Senin ini dengan gembira, dengan semangat baru untuk meneruskan program penurunan berat badan. Aku yakin hari ini akan berjalan dengan baik, dan ternyata benar, aku tidak dapat memikirkan awal minggu yang lebih baik dari hari ini, lalu lintas berjalan baik, semua perangkat rumah sakit bekerja dengan senyum, supervisor sedang dalam mood yang baik, indah sekali dunia.


Walaupun begitu teman-temanku masih sering berkata "segitu pengennya ya kurus", what the fuck is that? Maaf karena kata-kataku kasar, tapi tidakkah mereka menyadari makna pertanyaan itu? Apakah mereka tidak tahu bahwa bagiku, berhasil menaklukkan hasrat, nafsu makan, serta kemalasan adalah sebuah pencapaian? Inilah semangat yang membuatku percaya diri untuk mendapatkan pencapaian-pencapaian lainnya, untuk aku, inilah salah satu bagian dari skenario keberhasilanku.

Inilah semangatku dalam menjalankan program ini, aku tidak pernah menganggap ini gampang, yang aku ingin rubah adalah hasil dosa selama kurang lebih 20 tahun, tapi mengambil kata-kata Pele:

The more difficult the victory, the greater the happines in winning

Semakin sulit meraih kemenangan, akan semakin besar kebahagian saat menang

Hari ini aku tetap makan seperti biasa, beraktivitas seperti biasa, karena aku masih punya banyak pekerjaan yang harus aku selesaikan besok. Bagaimana hari kalian semua para pembaca? :D

Stay Strong, Keep Your Determination Sky High :D

No comments:

Post a Comment