Isi Blog

Wednesday, September 18, 2013

My Time!: Hari Ke-31

Halo para pembaca, kembali lagi bersama saya, di blog saya yang mulai membosankan ini, ahaha, tidak terasa sudah memasuki hari ke 31, sudah tepat 1 bulan saya menjalankan program penurunan berat badan, dengan hasil "hanya" turun 2,5 kg, patut disyukuri lah , daripada tidak turun sama sekali :D

Hari ini adalah hari ujian ke-2, jadi aku belum bisa sepenuhnya bergerak bebas, aku memilih menghabiskan waktu dengan belajar, jadi nggak ada waktu khusus yang aku gunakan untuk olahraga, tapi bukan berarti aku nggak melakukan aktivitas fisik sama sekali, jadi ceritanya tadi aku ke salah satu pusat perbelanjaan, yaitu Matahari untuk mencari game-game PS2 yang bagus, aku menemukan 1 tempat yang bagus, karena mereka memberikan garansi lifetime, jadi jika DVD game tidak bisa dimainkan, bisa sewaktu-waktu ditukar kembali, kebetulan ada 1 game yang tidak bisa dimainkan, mari kita lihat apakah mereka tidak hanya memberikan janji palsu. Selain mencari-cari game, aku memanfaatkan kesempatan ini untuk berkeliling mall sekalian berolahraga ringan, sama saja kan?

Malamnya, aku membuat postingan ini sambil melihat permainan timnas Indonesia yang amburadul, mereka kelihatan tegang sekali, ternyata bukan cuma koass yang bisa melakukan hal bodoh ketika tegang setengah mati menghadapi ujian, pemain Indonesia juga tegang setengah mati setiap menghadapi Malaysia, memalukan...

Stay Strong, Keep Your Determination Sky High :D 

1 comment:

  1. gapapa hanya 2,5 kg, yang penting turun *puk puk*

    ReplyDelete