Isi Blog

Friday, April 11, 2014

Pengumuman, I'm Back Online!

Halo para pembaca, akhirnya bisa juga saya mengupdate blog ini. Untuk membuka "lembaran baru" blog ini, marilah kita mulai dengan adanya beberapa perubahan, pastinya perubahan ini menuju ke arah positif dong :D.

Sebenarnya ada sedikit hal yang menggangu saya dalam ngeblog, yaitu tag judul yang saya tuliskan, terlalu panjang, padahal saya menginginkan judul singkat yang dapat menarik minat orang untuk membaca, terlebih lagi salah satu segmen yang berisi catatan kuliner saya "jalanjajan Semarang". Adik angkatan saya ternyata telah memakai judul yang kurang lebih sama untuk acara kulineran dia sendiri, lebih populer pula, secara dia mainnya di instagram, saya sebagai kakak angkatan yang tahu diri, lebih baik mundur teratur mencari nama baru untuk segmen kuliner saya. Inilah perubahan tag judul yang saya buat:


  1. Munch Time!: Inilah nama yang terpilih untuk menggantikan Jalan Jajan Semarang. Kenapa Munch? Munch berarti kunyah, hal ini berhubungan dengan dunia perkunyahan, di sini yang saya maksud adalah makanan karena saya tidak mengunyah sirih atau kayu maupun karet. Di sini saya tidak hanya dapat menuliskan makanan yang saya beli, tetapi saya dapat juga menuliskan makanan yang saya buat sendiri, ya tidak 100% saya buat sendiri mungkin, tapi apa yang saya lihat waktu membantu ibu di dapur, mari kita ikuti bagaimana kelanjutan segmen kuliner ini.
  2. Play Time!: Di sini saya akan menuliskan segala sesuatu yang berkaitan dengan game atau hobi. Sebelumnya saya sering bingung memasukkan postingan semacam ini di segmen Chat Chit Chut atau Game Mania, Alhamdulillah, sekarang postingan-postingan semacam ini sudah mendapat tempat sendiri :D
  3. Science Time!: Di segemen ini saya akan menuliskan segala sesuatu yang berhubungan dengan keilmuan, sebelumnya postingan semacam ini tercecer di segmen Chat Chit Chut atau malah berdiri mandiri, sehingga menyebabkan para pencari informasi kesulitan.
  4. My Time!: Nah, di segmen ini saya akan menulis segala sesuatu tentang kegiatan saya, seperti dalam segmen Aku dan Badanku.
  5. Chat Chit Chut: untuk segmen yang satu ini saya tidak memberikan perubahan judul, hanya pembatasan materi. Nantinya posting-posting yang akan masuk ke sini adalah hal-hal ringan dalam kehidupan sehari-hari.
 Demikianlah perubahan-perubahan yang saya buat, semoga dapat memudahkan para pembaca untuk mencari-cari apa yang anda butuhkan di blog saya, jika anda bingung, sikahkan buka widget isi blog di sisi kanan blog ini  :D. Sampai jumpa di posting-posting selanjutnya.


No comments:

Post a Comment