Isi Blog

Sunday, April 13, 2014

Play Time!: Giveaway untuk para pengguna Steam Gift!

Selamat pagi para pembaca, hari ini saya sedang senang nih, karena akhirnya saya bisa mendaftar di website Steam Gift. Di website ini kita bisa saling bertukar game dengan orang-orang di seluruh dunia, secara gratis tentunya, tapi untuk dapat mendaftar di Steam Gift, kita harus punya akun steam dengan nilai game sebesar $100 atau lebih. Atas bantuan dari teman-teman Komunitas Game Original Kaskus dan Facebook, akhirnya saya bisa juga mencapai angka $100, yeiy!

Untuk merayakannya, saya membuat giveaway di Steam Gift, untuk teman-teman yang belum bisa mengikutinya, jangan kecil hati, sering-seringlah mampir ke komunitas untuk info-info mengenai game original murah atau malah gratisan, selamat mengikuti dan semoga beruntung :D

Klik di sini untuk mengikuti: Papo & Yo

Papo & Yo adalah sebuah game Puzzle Solving. Ceritanya sendiri adalah petualangan Quico untuk membantu temannya, seorang monster bernama Monster untuk lepas dari kecanduan memakan katak beracun. Puzzle-puzzle yang ada di game ini merupakan "simbol", bila Quico mau membantu Monster untuk lepas dari kecanduannya, dia harus bisa memahami pemikiran dan perasaan Monster yang rumit seperti teka-teki.

Kenapa judulnya Papo & Yo? Judul tersebut jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya "ayah dan aku". Game ini merupakan "simbolisasi" dari seorang anak yang ingin menyelamatkan hidup ayahnya dari jeratan alkohol. Sang anak mencintai ayahnya sepenuh hati, tetapi sang anak juga takut mnerima kekerasan dari sang ayah bila sang ayah sedang mabuk. Cerita dalam game ini sangat menyebtuh dan mungkin dapat menjadi pelajaran bagi kita semua.

Semoga hari Minggu kalian menyenangkan :D



No comments:

Post a Comment