Isi Blog

Monday, April 14, 2014

Play Time!: Finish The Game!

Seberapa banyak game yang teman-teman punya? Apakah semua game itu secara rutin dimainkan? Sudah tamat kah semuanya? Atau game-game tersebut teronggok begitu saja? Harus saya akui kalau begitu banyak game yang belum saya tamatkan di PC saya, baik yang gratis hasil giveaway, game-game free to play, maupun yang berbayar, benar-benar sia-sia. 

Jujur saja, setiap saya ingin membeli game baru, saya teringat dengan game-game yang belum saya tamatkan. Hari ini saya mendapatkan pencerahan dari Allah SWT setelah sholat subuh : Finish the game! Sebagai gamer saya harus menjawab tantangan ini :D. Saya menantang diri saya sendiri untuk menamatkan satu demi satu game di komputer saya, jika hal ini sudah tercapai, baru saya akan membeli game baru.

Saat ini, inilah koleksi game di PC saya:

Desura Library

Steam Library
Fiuh, cukup banyak juga ya. Namun ada beberapa game yang belum bisa saya mainkan, seperti Tomb Raider dan Strike Suit Zero karena kendala hardware, PC ane g kuat sob :D. Doakan saya supaya bisa menamatkan semua game di PC saya ya, mudah-mudahan keinginan saya bisa tercapai, aamiin :D.




No comments:

Post a Comment