Isi Blog

Saturday, January 25, 2014

Play Time!: Hacknet

Main Menu
Saya ingin menunjukkan bahwa game original tidak selalu berbayar, dan walaupun gratis, kualitasnya tidak kalah dengan game berbayar. Hacknet merupakan salah satu game gratis di Desura dengan rating yang tergolong tinggi, yaitu 9,2. Game ini bercerita tentang seorang hacker yang telah dibunuh oleh agen FBI, di game ini kita berperan sebagai hacker tersebut. Berapa game yang kamu tahu menawarkan simulasi hacking? Tidak banyak dan berbayar, melalui Hacknet, kalian bisa merasakan bagaimana menjadi hacker dan pengalaman tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis.

Nih sob tampilan gamenya
Karena game ini adalah game bergenre simulasi hacking, tidak ada adegan action sama sekali, wah membosankan dong? Tunggu dulu, buat yang sabar untuk memainkannya, ada "aksi-aksi" membobol sistem keamanan target dengan batas waktu, ini cukup memberikan ketegangan tersendiri, bisa dibilang game ini "seru" dengan caranya sendiri. Dengan membobol komputer para target, kalian juga akan mendapatkan hadiah berupa software baru yang bisa digunakan untuk membobol komputer target dengan sistem keamanan yang lebih canggih. Interfacenya juga simple, tidak terlalu rumit, walaupun mungkin bagi beberapa orang, tampilan game yang seperti ini malah membuat mereka cepat bosan.

Ngehack dulu :D
Untuk kalian yang ingin merasakan genre-genre game yang tidak biasa, saya sarankan untuk memainkan game ini, dan ingat, game ini gratis, jadi masih adakah alasan untuk nggak mencobanya? Tapi bagi teman-teman yang haus darah dan lapar akan aksi-aksi brutal, lebih baik mencari game lain, kalian tidak cocok kerja di air, loh! Kalian tidak cocok memainkan game ini maksud saya :D. Game ini juga ada pilihan moralnya lho, kalian bisa menjadi hacker "baik" yang hanya mengambil data-data yang diminta oleh client, atau kalian bisa menjadi hacker "jahat" dimana selain mengambil data, kalian bisa menghapus seluruh data di komputer target, cerita juga akan bercabang sesuai dengan pilihan kalian.

Tertarik? Silahkan download game ini secara legal dan gratis di Desura, penilaian akhir saya serahkan pada teman-teman semua, selamat mencoba Hacknet :D


2 comments: