Isi Blog

Monday, January 20, 2014

Munch Time!: Kepayon Resto


Alhamdulillah setelah sekian lama nggak punya anggaran untuk jalan jajan, akhirnya bisa update juga. Pada kesempatan kali ini saya dan teman-teman mengunjungi sebuah restoran di tembalang yang baru saja dibuka, posisinya persis di samping kafe Above. Bagi yang suka makanan bergaya Indonesia atau Barat, saya sarankan anda untuk mengunjungi restoran ini, kenapa? Mari kita bahas :D
Paratha Beef Curry
Restoran ini tempatnya asik, tenang, bersih, suasana di dalam restoran nyaman dan cocok buat makan, sayangnya waktu saya kesana, fasilitas wifinya belum bisa digunakan. disediakan pula tempat sholat, ini yang asik, kita bisa nongkrong di sini dalam waktu lama tanpa khawatir sulit mencari tempat sholat. Saya dan teman-teman kemudian mulai melihat-lihat menu. Variasi menu yang ditawarkan Kepayon resto berkisar antara menu ala Indonesia dan Barat, harganya bervariasi mulai dari belasan ribu sampai lima puluh ribuan. Saya memesan salad tuna  seharga 27 ribu dan paratha beef curry seharga 16 ribu, perlu diketahui kalau roti paratha sebenarnya agak jarang ditemukan pada masakan Indonesia, makanan ini biasanya disajikan di restoran melayu atau India, jadi rasa-rasanya si paratha ini "kesasar".

Untuk lengkapnya, makanan yang kami pesan selain yang sudah disebutkan adalah ayam bakar madu dan pisang karamel, sedangkan minumannya oreo king, es buah, dan es teh. Asik kan, pesen makanan beda-beda, bayar dikit, bisa ngerasain banyak makanan, hemat jadinya, hehehe. Tidak beberapa lama makananpun datang, presentasinya menarik dan rapi, lalu bagaimana dengan rasanya? Enak! 

Tuna Salad
Kita mulai dengan makanan yang saya pesan, salad tuna. sayuran yang digunakan masih segar, kriuk-kriuk, jagung yang digunakan juga manis dan empuk, tuna yang digunakan pada masakan ini adalah tuna asap, dengan campuran mayones, salad ini sempurna, so good :D. makanan kedua adalah roti Paratha, menurut saya, makanan ini, walaupun "kesasar" harus dicoba. Roti yang digunakan empuk, dengan isi kare sapi yang banyak di tengah, hmmm sedap, yang lucu lagi, makanan ini disajikan dengan mayones, entah sang pemilik restoran terobsesi dengan mayones atau apa saya nggak tahu, tapi menghidangkan roti paratha dengan mayones adalah unik. Ternyata rasa kare sapi, kelembutan roti, dan mayones beradu dengan sempurna, paratha beef curry yang sudah enak dimakan begitu saja, semakin enak bila dicampur dengan mayones, luar biasa!

Oreo King
Untuk para penggemar durian, saya sarankan untuk memesan minuman berjudul oreo king seharga 21 ribu, yaitu smoothies dengan campuran oreo tetapi punya rasa durian, mantap! Ayam bakar madu seharga 20 ribu juga patut dicoba, bumbunya manis gurih meresap secara sempurna ke dalam daging ayam, penyajiannya dilengkapi dengan sambal yang segar, sungguh perpaduan yang menggugah selera.

Perpaduan antara kenyamanan tempat serta nikmatnya makanan membuat kami puas makan di sini, jika wifi di tempat ini sudah bisa digunakan, tempat ini akan semakin asik dibuat nongkrong. Silahkan buktikan sendiri tulisan saya, sampai jumpa lagi para pembaca :D

Always Eat Responsibly Friends :D

       

No comments:

Post a Comment