Isi Blog

Sunday, August 18, 2013

My Time!: Hari ke-1

Akhirnya hari yang bersejarah ini dimulai. Sebagai permulaan program aku mengukur berat badan mula-mula.
Berat Badan Mula
Seperti yang terlihat, berat badan sebelum memulai program adalah 71 kg, tidak terlalu buruk.

Yang kulakukan hari ini adalah berolahraga pada jam 8 pagi, aku memilih Tae Bo untuk menu latihan hari ini sehingga tidak peru keluar rumah, maklum besok ada ujian bagian radiologi sehingga aku memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah.

Aku mengikuti pola puasa OCD hari ini, tanpa sarapan, aku makan siang jam 11 siang dan makan malam jam 5 sore. Tidak banyak yang bisa kuceritakan hari ini karena waktuku tersita untuk mempelajari bahan ujian.

Segitu dulu para pembaca, aku harus kembali belajar, jika ada yang ingin kalian tanyakan, atau ada masukan yang ingin kalian berikan, silahkan tulis di kolom komentar ya! :)

Stay Strong, Keep Your Determination Sky High :D    

No comments:

Post a Comment