Isi Blog

Tuesday, August 20, 2013

My Time!: Hari ke-2

Hari Senin kemarin adalah hari ke-2 aku menjalani program "pembentukan badan". Aku menjalani puasa pada hari itu, karena hari Senin dan Selasa bagian radiologi mengadakan ujian, 3 hari ini terasa sibuk sekali.

Kumulai hari dengan bangun makan sahur, aku membuat susu rendah lemak dengan oatmeal beserta makan kue-kue yang ada di rumah

Menu Sahur
Tapi kemudian aku mulai berpikir ada yang salah, harusnya menu sahur bisa jadi lebih sehat, OK, lain kali aku akan makan sahur dengan buah-buahan.

Hari ini berjalan dengan normal, nggak seru, soalnya dari pagi sampai siang isinya cuma ujian. Pulang udah nggak sempat untuk olahraga. 

Segini saja yang bisa saya ceritakan hari ini, insya Allah lain waktu akan lebih menarik, tunggu "laporan-laporan" berikutnya ya para pembaca.

Stay Strong, Keep Your Determination Sky High :D    

No comments:

Post a Comment