Isi Blog

Friday, August 23, 2013

My Time!: Hari ke-6

Hari Jumat, hari yang penuh berkah, begitu pula hariku. Aku bangun dengan perasaan sangat segar, tenang, damai, dan bersemangat. Tidak ada kekhawatiran bahwa besok saat penmbangan pertama hasilnya tidak seperti yang aku harapkan. Semua butuh proses, bila minggu ini tidak berhasil, aku akan kembali evaluasi dan berusaha lagi.

Tidak ada hal khusus yang aku lakukan. Hari ini setelah menyelesaikan tugas sebagai koass, aku dan teman-temanku nonton film  yang baru saja diputar "Elysium". Tapi aku tidak akan menceritakan tentang film tersebut, tonton saja sendiri :D. Sebelum menonton, tidak lupa aku makan siang sekitar jam setengah 12 siang sebelum sholat Jum'at. Untuk bekal nonton aku membeli roti dan minuman bergula di sebuah mall dekat dengan bioskop, setelah sebelumnya aku membeli satu mcflurry di salah satu restoran cepat saji. Aku berhenti makan jam setengah 6 sore.

Malamnya aku kembali mempraktekkan Tae Bo ala Billy Blank. Selama sehari ini aku benar-benar tidak merasakan adanya sakit perut yang mengarah ke gastritis atau dispepsia. Semua berjalan terlalu sempurna hari ini, aku menjalani hari ini dengan hati yang gembira.

Baiklah para pembaca, ikuti terus serial Aku dan Badanku karena besok adalah hari penimbangan pertama. Penasaran apakah yang akan terjadi besok? Tunggu postingan berikutnya :D

Stay Strong, Keep Your Determination Sky High :D


No comments:

Post a Comment