Isi Blog

Tuesday, August 20, 2013

My Time!: Hari ke-3

Hari Selasa ini merupakan hari ke-3 aku menjalani pengaturan pola makan, secara umum belum terasa perubahan yang berarti, tapi ini tidak membuatku ingin menghentikan program, malah membuat semakin penasaran, lagipula pembuktian tahap pertama kan baru hari Sabtu besok. Hari ini aku menjalani pengaturan pola makan ala OCD. Aku mulai makan pada jam 12 siang.

Hari ini ternyata jadwalku agak senggang karena ujian bagian sudah kulewati, waktu yang kosong pada sore haripun dapat aku gunakan untuk berolahraga. Kali ini aku menggunakan program latihan yang aku dapat dari 9GAG. Rasanya berat juga, sebagai orang yang jarang olahraga, aku cuma bisa mengerjakan 3 set, hahaha. 

Program Latihan
Hari ini juga dibahas mengenai OCD oleh Deddy Corbuzier sendiri di salah satu tv swasta. Setelah mendengar penjelasan om Deddy aku jadi semakin penasaran tentang apa yang akan aku dapatkan di akhir program ini :D.

Sekian dulu para pembaca, ikuti terus kisahku ini, mudah-mudahan dapat memberi manfaat bagi kamu semua :D

Stay Strong, Keep Your Determination Sky High :D

5 comments:

  1. Replies
    1. kita temen primag*m*
      kamu anak SMA 4 kan?

      Delete
    2. iya,,

      lagi googling mengenai review diet ocd, malah nemu blogmu hehe

      Delete
    3. kamu udah berapa hari OCD co?

      Delete
    4. belum mulai pak, nunggu review dulu

      Delete