Isi Blog

Sunday, August 25, 2013

My Time!: Hari ke-8

Hari ini ku buka hari dengan bersepeda, kebetulan hari ini cerah, udaranya juga sejuk, pas sekali untuk olahraga di luar ruangan. Sepeda ku keluarkan dan mulailah aku mengayuh menuju kampus Undip tembalang. Tapi ada yang aneh.

Kayuhanku berat sekali, aku sadar sudah lama tidak bersepada tapi, huft, aku tidak sadar sudah menjadi selemah ini. Aku mulai berpikir, apakah ini karena aku tidak sarapan sebelumnya? Apakah ini karena OCD? Aku sampai harus menuntun sepedaku saat melewati tanjakan, yang lebih memalukan lagi saat aku harus menuntun sepeda, seorang anak kecil bersepeda dengan santainya melewatiku, ya Allah apakah aku sudah selemah ini? Dan yang lebih parahnya kejadian itu dilihat oleh cewek-cewek yang kebetulan lewat, harga diriku lenyap saat itu juga...

Saat jalanan datar, aku kembali menaiki sepedaku, lalu lewatlah sekumpulan mahasiswa Undip yang juga sedang bersepeda, salah seorang dari mereka kemudian berkata "mas, ban sepedanya bocor tuh". #facepalm. Ini lah salahku tidak mengecek keadaan sepeda sebelum mulai bersepeda. setelah berterima kasih aku mencari bengkel terdekat dan mengisi angin ban. Ternyata sepeda menjadi jauh lebih enteng! Aku kembali lagi menaiki tanjakan yang sama, dan kali ini sukses! Ternyata aku tidak lemah, hanya ceroboh :D

Seperti biasa, aku makan mulai jam 12 siang, kemudian sore harinya ada ajakan futsal dari komunitas alumni SMA 3 Semarang. Pulangnya aku disuguhi makan malam penuh dengan sayuran yang dilihat saja kita bisa merasakan kelezatannya :D. Aku pun makan, hari ini aku memutuskan untuk mengambil 8 jam waktu makan, rasanya nggak enak juga bila makan malam buatan ibuku tidak aku makan.

Sekian dulu catatanku hari ini, bila ada ada masukan atau pertanyaan jangan sungkan-sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar, OK?!

Stay Strong, Keep Your Determination Sky High :D

No comments:

Post a Comment