Isi Blog

Friday, August 23, 2013

My Time!: Hari ke-5

Halo para pembaca, tak terasa program yang aku jalani sudah memasuki hari ke-5, badanku mulai terbiasa dengan kebiasaan baruku. Hari ini aku tidak mengalami masalah seperti yang kualami pada hari sebelumnya. Badan terasa segar walaupun seharian beraktivitas.

Karena aku percaya dengan kata kata Deddy Corbuzier bahwa peserta OCD bisa makan makanan apa saja, maka aku selalu memuaskan hasrat makanku bila waktu makan tiba. Hari ini aku dan teman-temanku makan di salah satu restoran bernama Massimo Pizzeria. Ulasannya dapat kalian baca dengan mengklik link yang ada.


Sore harinya, aku tetap olahraga, kali ini dengan latihan kardio ala Tae Bo Billy Blanks, kalian sudah tahu belum? Video latihannya dapat kalian temukan di youtube. Ini hanya salah satu videonya, silahkan pilih sesuai dengan kemampuan dan selera kalian. Video ini dapat menjadi salah satu sarana latihan kalian yang murah meriah, kalian hanya butuh mendownload salah satu videonya dan latihan, aku tidak menyarankan kalian latihan dengan buffering video ini kecuali kalian punya sambungan internet yang benar-benar cepat dan stabil, alangkah tidak lucunya bila disaat kalian semangat latihan, videonya macet-macet karena koneksi yang lemot

Wah, tak terasa semakin dekat saja dengan hari penimbangan, para pembaca, aku mohon doanya supaya apa yang aku lakukan ini ada hasilnya ya :D. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca posting kali ini.

Stay Strong, Keep Your Determination Sky High :D

No comments:

Post a Comment